Film Baru Yang Tayang di Bulan Agustus 2023

Film Baru Yang Tayang di Bulan Agustus 2023

Bulan Agustus dimana saat banyak orang merayakan liburan musim panas dan berbagai acara menarik bersama keluarga atau teman-teman khususnya seperti menonton film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Berikut beberapa film yang cocok ditonton.

1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2023)

Setelah bertahun-tahun berlindung dari dunia manusia, Turtle bersaudara akhirnya muncul dan diterima sebagai sahabat oleh warga New York karena tindakan heroik mereka. Teman baru mereka April O'Neil membantu Turtle bersaudara untuk menghadapi sindikat kejahatan mutan misterius.

Genre: Animation, Action, Adventure
Jadwal tayang: Rabu, 9 Agustus 2023

2. Meg 2: The Trench (2023)

Sebuah tim peneliti menghadapi banyak ancaman dari para penambanag illegal saat menjelajah di kedalaman samudra yang memaksa mereka untuk menghadapi ancaman tersebut untuk bertahana hidup.

Genre: Action, Adventure, Horror
Jadwal tayang: Rabu, 2 Agustus 2023

3. Cobweb (2023)

Peter anak berusia delapan tahun terganggu oleh ketukan misterius dan terus-menerus dari dalam dinding kamar tidurnya dan mencoba menyelidiki suara tersebut namun orang tuanya mengatakan itu hanyalah imajinasi nya saja. Saat ketakutan nya meningkat, Peter percaya bahwa orang tuanya mungkin menyembunyikan rahasia kelam yang mengerikan dan berbahaya dan mempertanyakan kepercayaan mereka.

Genre: Horror, Thriller
Jadwal tayang: Rabu, 9 Agustus 2023

4. Blue Beetle (2023)

Jaime Reyes yang baru saja lulus dari perguruan tinggi pulang ke rumah dengan penuh aspirasi untuk masa depan nya, namun takdir mempertemukan nya dengan Scarab sebuah bioteknologi alien untuk menjadi inangnya dan menjadi pahlawan super.

Genre: Action, Science, Fiction
Jadwal tayang: Rabu, 16 Agustus 2023

5. Gran Turismo (2023)

Didasarkan pada kisah nyata dari Jann Mardenborough seorang gamer Gran Turismo yang telah memenangkan berbagai kompetisi video game yang disponsori oleh Nissan. Kemudian Jann Mardenborough di rekrut untuk menjadi pembalap mobil profesional sesungguhnya.

Genre: Action, Drama
Jadwal tayang: Rabu, 9 Agustus 2023

6. Talk to Me (2023)

Ketika sekelompok anak muda menemukan cara berkomunikasi roh dengan menggunakan manekin tangan, mereka terpikat dan ketagihan pada sensasinya, hingga mereka tidak sadar telah melepaskan kekuatan supernatural yang mengerikan.

Genre: Horror, Thriller
Jadwal tayang: Rabu, 23 Agustus 2023

7. The Last Voyage of the Demeter (2023)

Perjalanan dari kru kapal dagang dari Carpathia ke Inggris yang mengangkut 50 peti jenazah tanpa identitas dan mereka diintai oleh sosok yang mengerikan.

Genre: Horror
Jadwal tayang: Rabu, 16 Agustus 2023

Demikianlah gambaran singkat mengenai beberapa film yang akan tayang di bulan Agustus ini. Perlu diketahui bahwa film bukan hanya hiburan semata namun juga bisa cerminan dari kompleksitas kehidupan manusia.

Gabung dalam percakapan